Sabtu, 16 April 2016

Khasiat Luar BIasa Buah Apel Untuk Kesehatan Jantung

Post oleh : Unknown | Rilis : 01.45.00 | Series :
Khasiat Luar BIasa Buah Apel Untuk Kesehatan Jantung,-Apel adalah jenis buah-buahan yang satu family dengan keluarga mawar (rosaceae). Buah apel biasanya berwarna merah kulitnya jika masak dan (siap dimakan), namun bisa juga kulitnya berwarna hijau atau kuning. Kulit buahnya agak lembek, daging buahnya keras. Buah ini memiliki beberapa biji di dalamnya. Sunpride sendiri memiliki beberapa jenis apel, yaitu Fuji Apple (berwarna pink merata di seluruh bagian buah), Golden Apple (Berwarna kuning kehijauan berukuran sedang diameter ±67mm), Juliet Organic Apple (Varietas apel premium yg dibudidayakan secara organic, berkulit merah dan kekuningan), dan Pink Lady Apple (Berwarna pink kemerahan merona dengan perlakuan khusus sejak penanaman sampai pemetikannya)

Khasiat Luar Biasa Buah Apel Untuk Kesehatan Jantun

Khasiat Luar BIasa Buah Apel Untuk Kesehatan Jantung

Beragam khasiat nutrisi buah apel telah diungkap oleh para peneliti. Mulai dari kandungan vitamin, mineral hingga seratnya. Yang menjadi fokus perhatian adalah khasiat buah yang wangi, renyah, dan juicy ini untuk pencegahan penyakit jantung.

Para ilmuwan menemukan bahwa apel dapat secara signifikan menurunkan kadar lemak dalam darah pada wanita menopause. Kelompok wanita ini yang paling beresiko terkena serangan jantung dan stroke. Makan buah setiap hari selama 6 bulan dapat menurunkan kolestrol hampir 25%.Penurunan terbesar terlihat pada kolesterol jahat (LDL) yang mengendap pada arteri dan juga menimbulkan pembekuan darah dekat hati dan jantung. Temuan tim peneliti di Florida State University, Amerika Serikat, mendukung bukti sebelumnya bahwa apel baik untuk jantung.

Sampai usia menopause, wanita tampaknya memiliki kekebalan alami terhadap penyakit jantung dan hanya sepertiga yang terkena penyakit tersebut. Tetapi dari usia sekitar 50 tahun ke atas, jumlah penderita penyakit jantung meningkat tajam.Penelitian terhadap dampak makan dua butir apel ini melibatkan 160 orang. Sebanyak 80 orang diminta makan apel kering sebanyak 75 gram, setara dengan dua buah apel segar berukuran sedang. Sementara 80 orang lainnya memakan 75 gram buah plum sehari untuk melihat apakah apel dan plum memiliki efek yang sama.

Setiap responden menjalani tes darah setiap tiga bulan selama satu tahun. Hasil penelitian yang sudah dipublikasikan dalam Journal of the Academy of Nutrition and Dietetics menunjukkan bahwa setelah tiga bulan, total kadar kolesterol pada kelompok yang mengkonsumsi apel menurun sebanyak 9% dan kolesterol LDL sebesar 16%.Setelah 6 bulan, total kolesterol menurun hingga 13% dan kadar LDL menurun sebesar 24%. Para peneliti mengatakan  bahwa mengonsumsi 2 buah apel berukuran sedang dapat secara signifikan menurunkan kadar kolesterol yang menjadi penyebab utama penyakit jantung dalam waktu tiga bulan

Dan dengan berkembangnya zaman seperti sekarang ini telah banyak beragam pengekstrakan dari buah apel yang dibuatkan menjadi minuman kesehatan dan juga obat sirup untuk kesehatan.Seperti salah satunya terkandung di dalam Ace Maxs,yang merupakan salah satu obat herbal multikhasiat sangat efektif dalam mengatasi beragam penyakit jantung seperti penyakit jantung koroner,penyakit jantung bocor dan juga jantung aritmia.Nah guys dengan adanya obat herbal ini tentunya akan membuat anda semakin mudah dalam mengonsumnya.

KLIK DISINI SEKARANG JUGA !
Admin (Customer Service) Hub Di Nomer => 085.221.330.085

google+

linkedin