Rabu, 27 April 2016

Ketahuilah 5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Pigmen Kulit Rusak

Post oleh : Unknown | Rilis : 00.13.00 | Series :
Berjumpa kembali sobat kesehatan di halaman blog kesehatan seputarduniakesehatan.blogspot.co.id , pada kesempatan yang sangat berbahagia ini semoga kita semua senantiasa selalu dalam keadaan sehat wal'afiat tanpa kekurangan satupun.Melanjutkan artikel-artikel kesehatan sebelum pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi informasi kepada anda khususnya bagi anda yang saat ini sedang mengalami kerusakan pada pigmen kulit namun bingung untuk mengatasinya,berikut ini KABAR GEMBIRA nya.,-Ketahuilah 5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Pigmen Kulit Rusak

Ketahuilah 5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Pigmen Kulit Rusak


Ketahuilah 5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Pigmen Kulit Rusak

Ketahuilah 5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Pigmen Kulit Rusak,-Sebagai salah satu permasalahan kulit yang cukup serius tentunya kerusakan pigmen kulit ini bukan berarti tidak bisa untuk diobati ataupun diatasi,bahkan saat ini telah banyak berbagai cara bermunculan untuk mengatasi permasalahan yang satu ini.Namun sobat kesehatan tenang saja karena solusi yang kami rekomendasikan berikut ini 100% dari bahan-bahan alami yang sangat mudah untuk di dapatkan,anda penasaran bukan apa sajakah bahan alami ini ? berikut daftarannya :

  • Daun Kemangi
Daun kemangi dikemas dengan sifat antivirus, antibakteri, dan antipenuaan. Itu sebabnya daun kemangi secara tradisional bisa mengobati segala macam penyakit kulit, termasuk vitiligo.Sebelumnya, daun kemangi bisa dihancurkan dengan air jeruk nipis untuk memproduksi melanin dan ambillah ekstraknya. Berikan ekstrak tersebut pada bagaian kulit yang terkena vitiligo tiga kali dalam sehari selama enam bulan.

  • Tanah Liat Merah
Beberapa ahli percaya tanah liat merah bisa memproduksi melanin pada kulit. Dalam mengobati vitiligo, campurkan beberapa sendok makan tanah liat merah dengan ekstrak jahe hingga menjadi pasta.Lalu Oleskan pasta pada bintik-bintik putih di kulit sekali dalam sehari. Ekstrak jahe akan meningkatkan khasiat tanah liat merah, selain itu juga bisa meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik.

  • Kunyit
Bahan ini mengandung senyawa botani yang bisa meningkatkan kulit untuk melakukan repigmentasi. Campurkan saja kunyit dengan minyak mustard untuk menjadi pilihan lain dalam menangani penyakit vitiligo.Pertama, kumpulkan beberapa akar kunyit sebanyak 500 gram. Hancurkan akar kunyit tersebut menggunakan pisau. Setelah hancur, rendam akar kunyit tersebut dengan delapan liter air selama semalam. Pagi harinya, kurangi seperdelapan volume air rendaman akar kunyit lalu saring. Setelah itu, air saringan tersebut dicampur dengan minyak mustard dan panaskan hingga semuanya menyatu. Selanjutnya,  oleskan pada kulit yang terkena bercak putih dua kali sehari.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :
Cara Mengembalikan Pigmentasi Kulit Yang Rusak

  • Ginkgo Biloba
Ekstrak ginkgo biloba merupakan pengobatan efektif untuk tahap lanjutan dari vitiligo. Mengonsumsi 40 mg suplemen ginkgo biloba tiga kali sehari bisa membantu pigmen kulit bekerja kembali. Uji klinis menunjukkan, ekstrak ginkgo biloba dapat membantu mengobati vitiligo.

  • Biji Babchi
Biji tersebut secara tradisional digunakan untuk mengobati vitiligo dengan mencampurnya bersama bubuk asam. Rendam campuran tersebut dalam air selama empat hari lalu saring hingga menjadi pasta.Oleskan pasta pada daerah yang terkena vitiligo selama seminggu. Perhatikan, beberapa orang ada yang sensitif terhadap biji babchi sehingga perlu melakukan tes pada bercak putih yang kecil dahulu. Jika terjadi iritasi maka jangan diteruskan.

Nah bagaimana sobat kesehatan ? apakah kalian tertrik untuk mencobanya ? tentunya anda tidak perlu khawatir juga apabila melakukan cara dengan menggunakan bahan alami diatas,karena kesemuanya telah teruji dan terbukti secara klinis.Sangat murah dan mudah bukan sobat kesehatan ? jadi sebelum menggunakan cara-cara yang lainnya ada baiknya kita mencoba untuk menggunakan cara yang lebih alamio terlebih dahulu.,-Ketahuilah 5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Pigmen Kulit Rusak


Ketahuilah 5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Pigmen Kulit Rusak

google+

linkedin